Sunday, 9 July 2017

Pantai Cemara Cinta Dan Mangrove Kawang Muncar Banyuwangi Versi 2

Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas lagi tentang Tempat Wisata Pantai Cemara Cinta Dan Mangrove Kawang Muncar Banyuwangi, Dan saya sudah membuat Vidio lanjutan Tempat Wisata Cemara Cinta Versi 2 dan bisa di tonton langsung di Blog ini.


Sebelumnya saya sudah membuat Artikel Pantai Cemara Cinta dan Pantai Magrove Kawang Muncar Banyuwangi Seru yang saya Up Date pada Tanggal 24 April 2017, Dan kali ini saya akan memberikan Info Update Cemara Cinta yang saya kunjunggi pada tanggal 04 Juli 2017.

Baru beberapa bulan saya tidak ke sini  Sudah banyak perbedaan yang terjadi, sudah banyak kemajuan dan menurut saya jauh lebih bagus dan seru, berikut adalah tambahan dari artikrl sebelumnya :
  • Akses Jembatan Magrove yang sudah sampai ke ujung.
  • Jembatan Masuk dan Keluar sudah ada, jadi kita tidak berpapasan saat masuk dan keluar.
  • Ada tempat istirahat di Jembatan Hutan magrove, jadi jika kita inggin meninkmati hutan magrove kita bisa bersantai di tempat tersebut.
  • Sudah ada pagar di sepanjang Jembatan, meskipun belum 100% jadi tapi sudah sangat aman.
  • Ada Rumah bambu yang yang lumayan tinggi dan di bangun di Ujung hutan magrove, lumayan lah untuk kita berfoto dan menikmati keindahan pantai dari atas
Biaya Masuk  Pantai Cemara Cinta Dan Mangrove Kawang Muncar Banyuwangi Versi 2 Up Date 04 Juli 2017, Untuk biaya masuk dari loket pertama dikenakan biaya Rp 2.000,00 (Dua ribu Rupiah) / Orang, Dan Untuk menyusuri jembatan ke Ujung Magrove Dikenalan lagi biaya Rp 2.000,00 (Dua ribu Rupiah) / Orang,,

Meskipun ada biaya tambahan menurut saya masih sangat terjangkau untuk wisata yang bagus seperti ini.

Jika kita menyusuri jembatan pantai Magrove pada saat air surut kita bisa turun kebawah atau ke pantai untuk melihat dan menikmati keindahan pantai Muncar. Udara yang sejuk dan keindahan alam yang masih asri yang akan kita dapatkan jika kita ber wisata di Pantai Cemara Cinta Dan Mangrove Kawang Muncar.

Untuk yang belum tau Jalan atau Rute Pantai Cemara Cinta Dan Mangrove Kawang Muncar silahkan menggunakan Google Maps. Atau bisa juga dengan menghubunggi kami, melalui Countact US

Kami akan senag hati membalas dan memberikan rute jalur menuju wisata Pantai Cemara Cinta Dan Mangrove Kawang Muncar Banyuwangi.

Ini adalah sedikit Cuplikan Vidio Saya Pada saat berwisata di Pantai Cemara Cinta Dan Mangrove Kawang Muncar - Youtube BanyuwangiSeru
   
Bagi yang lagi cari tempat berlibur yang terjangkau dan seru pastinya, Tempat ini wajib bgt untuk kalian kunjunggi, pasti tidak akan nyesel kalau ber Wisata ke Pantai Cemara Cinta Dan Mangrove Kawang Muncar.

Tetapi ! Ada Tapinya ? Why ? Kenapa ? hahaha.... 

Jalan menuju ke Tempat Wisata Ini masih sedikit Extrime .. atau masih jelek Bgt bro/sis... yah siapa tau dengan adanya artikel ini dan artikel lainya yang memberikan rieview tentang Wisata Pantai Cemara Cinta Dan Mangrove Kawang Muncar, Bisa mendorong pemerintah yang berwenang untuk memperbaiki jalan atau Akses masuk ke tempat Wisata Pantai Cemara Cinta Dan Mangrove Kawang Muncar dan Wisata - wisata lainya, agar supaya para pengunjung tempat wisata lebih nyaman.

Mau bahas apalagi ? yah mungkin sudah cukup seperti itu dan semoga tulisan saya ini bermanfaat bagi teman - teman semua, yang sedang mencari tempat wisata seru Banyuwangi. Kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya.



Jangan Lupa Like - Share - Koment 

Dan Seperti Biasah Terimakasih...

-BanyuwangiSeru-

Banyuwangi Seru

About Banyuwangi Seru

Semoga dengan adanya Blog Banyuwangi Seru ini bisa memberikan sedikit manfaat kepada masyarakat Luas dan Banyuwangi Khususnya.

Subscribe to this Blog via Email :